(0322) 311106 Jl. Jaksa Agung Suprapto No.65 dinperpus@lamongankab.go.id

[PERINGATI DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE – 74 DENGAN LOMBA TRADISIONAL]

PERPUS LAMONGAN > Berita > Berita > [PERINGATI DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE – 74 DENGAN LOMBA TRADISIONAL]
[PERINGATI DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE – 74 DENGAN LOMBA TRADISIONAL]

Senin, 12 Agustus 2019 ada pandangan yang tak biasa di lingkungan Dinas Perpustakaan Daerah Kab. Lamongan. Meski hari efektif, seluruh pegawai beserta Dharmawanita persatuan Dinperpusda menggunakan pakaian dinas seragam olahraga. Hal tersebut adalah rangkaian acara untuk menyambut dan memperingati Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-74 tahun.

Mengawali aktifitas pagi, diadakan senam SKJ bersama. Dan agar lebih semarak dilanjutkan dengan aneka perlombaan diantaranya : lomba volly antar bidang dan sekretariat, lomba estafet balon beregu, lomba sunggi tempeh, lomba masukkan paku dalam botol serta lomba makan kerupuk. Dipilih lomba-lomba tradisional adalah untuk melestarian kebudayaan Indonesia khususnya di Lamongan tentang peringatan HUT RI.

Terlihat para peserta sangat bersemangat baik para ibu ataupun bapak sehingga suasana semakin hangat dan ceria. Para peserta lomba sangat antusias memperebutkan hadiah yang telah disediakan panitia.

Acara selesai sebelum adzan dhuhur berkumandang. Sambil menunggu pengumuman lomba, dilanjutkan dengan makan siang bersama, ramah tamah dan karaoke.

Dan tibalah saat yang dinantikan para juara baik tim maupun perorangan menerima hadiah yang telah disediakan oleh panitia. Selamat untuk para juara dan sampai ketemu tahun depan


Leave a Reply