(0322) 311106 Jl. Jaksa Agung Suprapto No.65 perpusda@lamongankab.go.id

Sinopsis Buku “A Presents from The Past”

PERPUS LAMONGAN > Sinopsis Buku “A Presents from The Past”

A Presents from The Past adalah sebuah buku yang menceritakan kisah cinta seorang gadis bernama Aira dengan laki-laki bernama Adrian. Kisah cinta mereka bersemi ketika keduanya tinggal di panti rehabilitasi karena kasus narkoba. Mereka menjalin hubungan sampai menginjak bangku SMA sebelum akhirnya Adrian pergi meninggalkan Aira. Aira sangat membencinya dan berharap tidak pernah bertemu lagi dengannya.
Ketika mereka dewasa dan mempunyai karir sendiri-sendiri, Adrian muncul kembali. Dia bekerja sebagai karyawan kafe milik Aira yang ia beri nama Fortuna.

“Lo beneran nggak mau balikan sama Adrian lagi?”
“Nggak,” sambarku tanpa pikir panjang.
“Kenapa?” “Lo kan pernah bilang sama gue, Laura, sama Emily kalau lo cuma mau nikah sama Adrian.”
“Itu dulu,” Aku mengingatkan.
“Tapi, cinta mati lo?”
“Ralat. Cinta yang udah mati. Oke?”
Adrian datang lagi dari masa lalu. Setelah meninggalkan luka yang mendera bagi Aira. Seperti hadiah, ia memberi kejutan bagi wanita itu.
Harusnya Aira senang.
Bagaimana Adrian memperbaiki keadaan di saat semua tak lagi sama?

Tokoh utama dalam buku ini adalah Aira Abigail, gadis yang egois, cengeng, dan manja. Namun, dari sisi lain dia mempunyai karakter yang bertanggung jawab dan profesional. Tokoh kedua yaitu Adrian. Seorang bartender kafe yang mempunyai karakter datar, santai, dan kurang romantis. Tapi, dia sangat optimis dalam menjalankan kehidupannya. Tokoh ketiga yaitu Kieran, pacar Aira. Karakter Kieran dalam cerita adalah sosok pria yang egois, berambisi namun romantis. Tokoh keempat merupakan Tante Aira, yaitu Aunty Sarah. Aunty yang bawel dan cerewet. Tapi Aunty sangat sayang dan perhatian sama Aira. Tokoh selanjutnya merupakan sahabat-sahabat Aira, yaitu Sachya si misterius, Laura gadis yang suka kedamaian, dan Emily gadis yang selalu ceria. Mereka sangat menyayangi Aira.

Leonna bener-bener jago membawa hati kita saat membaca novel ini jadi berkeping-keping, dan merasakan perasaan yang campur aduk, nano-nano. Jadi bawaannya itu baper banget baca novel ini. Tissue mana Tissue? Novel ini juga mengajarkan kita tentang arti persahabatan, hubungan dengan kedua orang tua dan keluarga tentang cinta kasih dan tentang cinta yang tidak bisa dipaksakan. Good Job Leonna. Jodoh tidak akan tertukar bukan? Penasaran sama cerita dari novel A Presents From The past? Yuk datang ke perpustakaan. Dapat serunya dapat asyiknya.

-neng-

This year, we have repaired

Tablets
Phones
Computers

Call us to get a free quote now

Download Best WordPress Themes Free Download
Download Best WordPress Themes Free Download
Download WordPress Themes
Premium WordPress Themes Download
free online course
download xiomi firmware
Download Best WordPress Themes Free Download
lynda course free download