(0322) 311106 Jl. Jaksa Agung Suprapto No.65 dinperpus@lamongankab.go.id

Penelitian Perkembangan Gerakan Ekonomi Lamongan Terhadap Peningkatan Pendapatan Masyarakat Tahun 2013

PERPUS LAMONGAN > Penelitian Perkembangan Gerakan Ekonomi Lamongan Terhadap Peningkatan Pendapatan Masyarakat Tahun 2013

Diktomi kota dan desa dalam perencanaan pembangunan merupakan sesuatu yang tidak dapat di hindari,Bahkan Diktomi tersebut diarahkan pada tercapainya kesesuaian tindakan pembangunan terhadap kebutuhan desa maupun kota dalam memenuhi fungsi optimalnya. Kota sebagai pusat aglomerasi kegiatan ekonomi dan sosial, memiliki tingkat kepadatan penduduk yang lebih tinggi. Kota di dukung dengan pembangunan fisik yang juga lebih intens dalam mendukung fisiensi kegiatan perkotaan . Disini lain,daerah yang bukan perkotaan di sebut sebagai perdesaan sehingga dapat di definisikan bahwa di daerah inilah tingkat kepadatan penduduk di perkirakan lebih rendah daripada perkotaan .Kegiatan ekonomi sosial pun jauh lebih sedikit .Pembangunan fisik juga tidak intensif.

Diskripsi

ISBN :

DDC  : 330

No. Panggil :354/PL/H/2008

Pengarang :

Penerbit: Diskripsi Fisik vi, 119 Hlm Subyek/topik :

Program Gemerlap ( Gerakan Membangun Ekonomi Rakyat Lamongan Berbasisi Pedesaan )yang di gulirkan pemerintah Kabupaten Lamongan sejak tahun 2011 lalu menjadi angin segar masyarakat pedesaan dalam menciptakan kemandirian perekonomian mereka .