(0322) 311106 Jl. Jaksa Agung Suprapto No.65 dinperpus@lamongankab.go.id

Sinopsis ” Aku, Kau, & DIA : Menjemput Jodoh Pilihan Allah “

PERPUS LAMONGAN > Sinopsis ” Aku, Kau, & DIA : Menjemput Jodoh Pilihan Allah “

Hubungan yang dibina dengan seseorang kadang menimbulkan perasaan bimbang, akan sampaikah ke jenjang pernikahan atau tidak hubungan tesebut. Apakah perkenalan dengannya mampu meyakinkan hati untuk melanjutkan ke hubungan yang lebih serius,sebuah pernikahan ?pertanyaan tesebut lahir dari keraguan karena merasa belum jelas siapakah pendamping hidup di masa depan. Sebagaimana dijelaskan pakar psikologi, perasaan ragu wajar menimpa seseorang. Rasa cemas juga bisa hadir ketika usia semakin bertambah tetapi jodoh tak kunjung dating. Persoalan jodoh adalah misteri. Kita tidak pernah tahu siapa calon istri atau suami di masa depan. Tidak sedikit kalangan muda-mudi yang mendekati usia “peringatan” harus menikah, merasa gelisah tentang calon pendamping hidupnya. Tidak sedikit orang yang belum menikah karena merasa tidak ada calon yang dianggap sesuai dengan kriteria mereka. Shalat dan bersabarlah menghadapi semua perasaan itu.Al-Quran menjelaskan, dan mohonlah pertolongan ( kepada Allah ) dengan sabar dan shalat (QS Al-Baqarah [2]:45). Wajar rasanya kalau kita gelisah mengharap datangnya pasangan untuk mengisi kekosongan hati. Karenanya, shalat Istikharah menjadi jalan kita memohon pertolongan Allah untuk membuka tabir masa depan. Ingat, segala yang menurut kita baik, belum tentu baik menurut Allah. Kalau sesuatu itu tidak baik menurut Allah, di kemudian hari akan terbuka bahwa ia memang tidak baik. Untuk itulah kita butuh petunjuk Allah dalam memutuskan suatu perkara sehingga dapat menemukan jalan keluar yang mencerahkan batin. Buku ini diberi judul Aku, Kau & DIA: Menjemput Jodoh PilihanAllah. Di buku ini akan diuraikan tentang kekuatan hidup dalam menuntun hati agar mantap menentukan pasangan hidup. Tentunya, bagi siapa saja yang menginginkan terwujudnya hubungan hingga menjadi pernikahan yang berkah. Jadikanlah segala sesuatu sebagai bahan ajar untuk menguatkan hati kita membentuk rumah tangga yang sakinah, mawaddah, rahmah, dan amanah. Siapa lagi yang bisa menyatukan cinta aku dank au kalau bukan Dia, Allah Sang Mahacinta?tapi mengapa masih banyak yang tak mau pedulikan tuntunan-Nya saat memilih pasangan hidupnya?temukan jawaban nya dalam buku ini yang menyajikan tuntunan lengkap mewujudkan pernikahan impian, seperti : memilih jodoh bersama Allah, sosok jodoh dunia akhirat, menikah tak cukup modal cinta dan sudah kerja. Inilah buku yang akan megantarkan Anda menemukan jodoh terbaik pilihan Allah agar cinta di dunia berbuah cinta abadi di surga-Nya.
-chr

Popular feature

MG_2213-ring

Eu unum pertinax omittantur ius

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Process breakdown

  • Fusce quis eros ante.
  • Cras ut dolor orci.
  • Mauris fringilla semper nibh non condimentum.
  • Etiam eget orci ac ante cursus vehicula.
  • Morbi eu lectus malesuada felis cursus rhoncus vitae pulvinar metus.

number-1

We accept your gadget

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.

number-2

Diagnose and repair

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.

number-3

You pick up your gadget

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.
Cras egestas venenatis orci, eget gravida ante condimentum in. Etiam in est mi.

Call us to get a free quote now