(0322) 311106 Jl. Jaksa Agung Suprapto No.65 dinperpus@lamongankab.go.id

Sinopsis ” Istri Yang Hebat “

PERPUS LAMONGAN > Sinopsis ” Istri Yang Hebat “

Cewek memang terlahir dengan keunikan, kecantikan, dan kecerdasan. Cewek bisa melakukan multitasking yang tidak bisa dilakukan oleh cowok. Hal inilah yang membuat cowok jatuh cinta pada kelebihan yang dimiliki cewek. Terlahir menjadi cewek memang anugerah. Kamu harus menikmati setiap perkembangan yang terjadi dalam hidupmu. Mulai dari mendapat “tamu bulanan”, timbul jerawat, tumbuhnya rambut ketiak, hingga pertumbuhan badan yang semakin meningkat. Ada banyak hal yang perlu kamu mengerti. Jadi cewek itu kok ribet banget sih? Mengapa banyak hal nggak boleh aku lakuin? Mengapa aku harus pandai merawat diri? Dan mengapa badanku kok jadi berubah gini? Sebagai cewek, ada banyak hal yang mungkin belum kamu mengerti dan kamu tidak tahu harus bertanya kepada siapa. Dan Buku ini mencoba menjawab segala hal tentang cewek yang perlu kamu tahu. Mulai dari hal-hal pribadi sampai hal-hal umum. Lewat buku ini, kamu juga akan makin pinter untuk menjadi cewek seutuhnya yang cantik dan cerdas. Kalo mau tahu gimana masa remaja yang dialami cewek, kamu wajib baca buku ini dari awal sampai akhir. So nikmati setiap perkembanganmu dengan terus bersyukur setiap hari ya girls! Dijamin, setelah membaca buku ini, kamu jadi cewek yang makin cerdas. So tunggu apa lagi bagi kalian kaum cewek nih khususnya, kaliyan wajib baca buku ini gaes ditunggu ya kedatanganya di Perpustakaan daerah..

 

-chr-

Our services

Refurbished Devices

This year, we have repaired

Tablets
Phones
Computers

Call us to get a free quote now